Israel Lancarkan Serangan Udara dan Artileri ke Gaza, 2 Orang Terluka


Gaza – Dua warga Palestina terluka dalam serangan udara dan artileri yang dilancarkan pasukan penjajah Zionis ke Jalur Gaza pada Sabtu (17/2/2018) malam, tidak lama setelah terjadi ledakan bom di perbatasan Jalur Gaza yang melukai 4 serdadu penjajah Zionis.

Juru bicara Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Qudrah, menyatakan dua korban luka tiba di rumah sakit Abu Yusuf Najar. Sementara itu mobil ambulan masih disiagakan di daerah yang menjadi target serangan di timur Rafah untuk mengevakuasi kemungkinan ada korban lain di lokasi.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pasukan penjajah Zionis melancarkan serangan artileri ke daerah Syaukah dan Fakhari di sekitar Shufa, timur kota Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.

Pasukan penjajah Zionis menggempur sejumlah lokasi Brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas. Sementara itu Brigade al-Qassam menyatakan bahwa pertahanan anti daratnya menghadang pesawat tempur penjajah Zionis saat melancarkan serangan ke sejumlah target di Jalur Gaza.

“Itu dalam rangka menghadang agresi berkesinambungan yang dilakukan penjajah Zionis terhadap warga kami di Jalur Gaza,” tegasnya.

Sementara media Zionis “Yedeot Aharonot” menyatakan, ada kerusakan akibat jatuhnya sebuah roket di sekitar rumah di permukiman Yahudi Shaer Hanegev yang berada dekat Jalur Gaza.

Juru Bicara Tentara Israel, Avichai Adre'i, menyatakan pasukannya telah menggempur 6 lokasi milik gerakan Hamas. Dia mengklaim bahwa salah satu target serangan adalah terowongan dan barak latihan serta pembuatan senjata.



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan