Intensitas Penyerbuan Yahudi ke al-Aqsha Meningkat 75%


Al-Quds – Data yang diterbitkan oleh sebuah organisasi Israel menunjukkan lebih dari 25 ribu pemukim pendatang Yahudi menyerbu masjid al-Aqsha selama tahun 2017. Yang berarti meningkat 75% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Menurut data yang diterbitkan oleh organisasi radikal Yahudi “Temple Mount”, sebanyak 25.628 pemukim pendatang Yahudi telah menyerbu masjid al-Aqsha selama tahun 2017, atau meningkat 75% dari tahun sebelumnya.

Data ini menunjukkan bahwa orang-orang (pendatang Yahudi) diizinkan untuk datang menyerbu ke masjid al-Aqsha pada tahun tersebut 11% di jam-jam umum. Di mana orang Yahudi menyerbu ke masjid al-Aqsha selama 1.023 jam dari total 8.760 jam tahun selama tahun tersebut.

Menurut data, orang-orang Yahudi diizinkan menyerbu masjid al-Aqsha tahun ini 63% hari dalam setahun, yakni sebanyak 232 hari dari total 265 hari dalam setahun.

Menurut data tersebut, sebanyak 86 orang Yahudi ditangkap selama tahun 2017 karena dicurigai melakukan ritual Yahudi di dalam masjid al-Aqsha, yang biasanya mendapatkan penentangan dari para jamaah yang bersiapa di dalam masjid dan penjaga masjid, kemudian dipaksa oleh polisi penjajah Zionis untuk keluar dari area masjid.




Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan