Sejumlah Orang Luka Akibat Bentrokan di Qashra Nablus



Nablus - Seorang warga Palestina terluka akibat tembakan peluru tajam oleh tentara Zionis, sementara yang lainnya dalam keadaan sesak napas, Senin malam (4/12) dalam konfrontasi yang berlangsung antara warga dan pasukan Israel, di kota Qashra, selatan Nablus.

Menurut sumber di lapangan menyebutkan, seorang warga sipil Palestina terluka akibat peluru tajam yang ditembakan serdadu Zionis tepat mengenai kakinya.

Sebelumnya, dua warga terluka akibat peluru tajam dan lainnya peluru logam serta puluhan orang lainnya sesak napas akibat gas air mata yang ditembakan tentara Israel.

Saksi mata menyebutkan, tentara Israel melepaskan peluru tajam ke arah warga dalam bentrokannya dengan mereka, saat menggerebek warga Palestina di pinggiran desa. Akibatnya, Ahmed Fayez Fathi Hassan mengalami luka ringan.

Saksi mata menambahkan, para korban sudah dievakuasi tim medis ambulan ke Rumah Sakit Pemerintah Rafidia untuk mendapatkan perawatan.

Pusat informasi Palestina yang melansir pernyataan saksi menyebutkan, kasus sesak napas sering terjadi akibat tembakan gas air mata oleh tentara Israel ke arah warga Palestina untuk membubarkan aksi mereka. Yang terluka sudah ditangani staf medis di lapangan.



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan