Israel Tangkap Bocah Dekat Masjid Ibrahimi


Hebron – Pasukan Israel pagi ini Kamis (23/11) menangkap seorang bocah Palestina di salah satu cek poin militer Israel dekat Masjid Ibrahimi di Hebron.

Sumber di lokasi kejadian menyatakan, pasukan Israel menangkap bocah bernama Muhammad Ammar Da’na (9) di perlintasan militer Abu Rish dekat Masjid Ibrahimi saat bocah itu berangkat sekolahnya sebelum akhir dibawa untuk diintrogasi tanpa sebab yang jelas.

Selama beberapa waktu terakhir, militer Israel berkali-kali menangkapi anak-anak Palestina di perlintasan yang sama Abu Resh yang dekat masjid Ibrahimi. Warga yang melintas di cek poin itu selalu mendapatkan perlakuan kasar dalam pemeriksaan identitas. Para pemuda bahkan sering dianiaya. Mereka dilarang untuk bisa sampai di wilayah sebelah selatan Hebron dan masjid Ibrahimi.

Berdasarkan data dari Lembaga HAM Club Asosiasi Palestina, penjajah Israel saat ini memenjarakan sekitar 300 anak Palestina, 10 di antaranya remaja putrid an 100 tahanan rumah dan 8 di pusat investigasi Israel.

Sejak awal tahun ini Israel menangkap lebih dari 1150 anak di Tepi Barat dan Al-Quds. sebaginnya dipenjara dan sebagiannya dibebaskan setelah ditangkap baik langsung atau tidak.



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan