Pasukan Israel Tangkap 3 Palestina dari Jenin



Jenin – Pasukan penjajah Zionis pada Rabu (25/10/2017) malam menangkap tiga pemuda Palestina dari kota Jenin, wilayah utara Tepi Barat, dua di antaranya ditangkap di pos militer yang didirikan secara tiba-tiba di dekat kota Nablus, di utara kota Jenin.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pasukan penjajah Zionis menangkap dua pemuda Main Ibrahim (20) saat korban lewat pos militer dekat desa Bazariah di barat laut Nablus dan Ahmad Muhammad Khaliliah (30) di pos militer dekat Nablus.

Sumber-sumber yang sama menyebutkan, kedua korban berasal dari desa Jaba di selatan kota Jenin. Sementara itu pasukan penjajah Zionis pada Rabu malam menyerbu desa Faqua dekat tembok pemisah rasial Zionis di timur Jenin dan menangkap seorang pemuda Samir Muhammad Abbas (21).

Dalam konteks terkait, konfrontasi meletus antara pasukan penjajah Zionis dengan para pemuda Palestina di jalan al-Madaris dan sekitar bangunan kampus Universitas al-Quds di kota Abu Deis di timur al-Quds. Pasukan penjajah Zionis menembakkan meriam suara dan gas air mata.

Sumber-sumber Palestina di al-Quds menyatakan, konfrontasi sengit meletus di pinggiran as-Salam di desa Anata di timur laut al-Quds setelah patroli militer Zionis menyerbu daerah tersebut.



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan