Israel Tangkap 5 Warga Palestina dari Tepi Barat


Al-Quds – Pasukan penjajah Zionis pada Rabu (11/10/2017) pagi menangkap lima warga Palestina setelah menyerbu dengan menggeledah rumah-rumah mereka di Tepi Barat.

Militer penjajah Zionis dalam pernyataannya menyebutkan, pasukannya pada Rabu pagi telah menangkap lima orang Palestina. mereka ditangkap dengan dalih melakukan aktivitas yang berkaitan dengan perlawanan rakyat terhadap target-target penjajah Zionis di Tepi Barat. Pernyataan militer Zionis menjelaskan, kelima warga Palestina yang ditangkap telah dibawa ke pusat interogasi Zionis.

Menurut kantor berita Arab “Quds Press”, pasukan penjajah Zionis melakukan operasi penyerbuan dan penggeledahan di sejumlah wilayah di Tepi Barat, terutama di Betlehem dan Hebron (wilayah selatan Tepi Barat) serta Nablus (wilayah utara Tepi Barat).

Quds Press mengingatkan bahwa pasukan penjajah Zionis mengerahkan patroli di jalan-jalan kota dan wilayah Palestina. mereka menangkap seorang pemuda Palestina dari Tulkarem (utara al-Quds) setelah menyerbu rumahnya, menggeledah dan menyita peralatan telekomunikasi dari tokonya.

Sumber-sumber Palestina mengatakan, puluhan serdadu penjajah Zionis menyebar di Tulkarem dan menyerbu rumah warga Anis Nayifah, menangkap dan membawanya ke tempat yang belum diketahui.

Pasukan penjajah Zionis juga menyerbu pinggiran Artah dan sekitar Khudhuri. Mereka mendirikan pos-pos dan tempat penyergapan.

Dalam konteks terkait, media Zionis menyebutkan bahwa bus yang mengangkut para pemukim pendatang Yahudi dekat desa Kharsa di selatan Hebron, mengalami serangan lemparan bom molotov, namun tidak ada korban dan kerusakan.




Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan