Zionis Perluas Izin Kepemilikan Senjata Untuk Warganya


Nazaret - Sejumlah sumber media Israel mengungkapkan, menteri keamanan Gilad Jordan memeutuskan untuk memperluas sistem perizinan kepemilikan senjata bagi warganya dalam rangka menghadapi kemungkinan adanya serangan dari kelompok perlawanan.

Surat kabar Israel Hume yang bahasa Ibrani, pada Selasa (20/9) mengungkap tentang keputusan menhan Israel terkait penggunaan senjata bagi warganya.

Sebelumnya, diizinkan bagi perwira militer dari pangkat letnan dan di atas atau sersan pertama dan terakhir, yang bertugas di tentara dalam pelayanan reguler atau dinas cadangan untuk membawa senjata di luar barak.

Dia mengatakan, tujuan dari keputusan ini adalah untuk menghadapi operasi individu perlawanan para pemuda Palestina yang semakin masiv sejak Oktober 2015 awal intifadhah Al-Quds. Israel Hume mencatat, dalam banyak kasus warga sipil Israel tak memiliki keahlian dalam menggunakan senjata, tidak berhasil menetralisir pelaku."

Surat kabar itu menunjukkan menteri Jordan ini berusaha mempromosikan fenomena interaksi unit khusus dengan operasi cepat dan tiba dengan cepat ke tempat kejadian sebagai sebuah kelanjutan dari upaya memperkuat keamanan individu dan pribadi di Israel. 



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan