Remaja Palestina Terluka Parah Ditembak Israel di Timur Hebron



Hebron – Seorang remaja Palestina pada hari Rabu (13/9/2017) terluka setelah ditembak pasukan penjajah Zionis di gerbang permukiman Yahudi Keryat Arba di timur Hebron, wilayah selatan Tepi Barat, dengan dalih korban berusaha melakukan aksi penikaman pada serdadu penjajah Zionis.

Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot menyebutkan bahwa seorang rejama Palestina berusaha melakukan aksi peniakaman di persimpangan Ilyas dekat gerbang permukiman Yahudi dan kemudian ditembak pasukan penjajah Zionis. Sumber-sumber medis Zionis menyebutkan kondisi korban antara luka sedang dan berat.

Rabu petang, otoritas penjajah Zionis menutup persimpangan Bet Ainun di utara kota Hebron dan menghalangi lalu lintas jalan persimpangan nomor 60 setelah terjadi penembakan terhadap remaja Palestina tersebut.

Sumber-sumber Palestina di desa Sair menegaskan bahwa remaja yang ditembak pasukan penjajah Zionis tersebut bernama Haitsam Hasan Isan Jaradat. Remaja berusia 15 tahun ini mengalami luka parah dan dilarikan ke sebuah rumah sakit di dalam wilayah Palestina terjajah sejak tahun 1948.

Pasukan penjajah Zionis mengklaim bahwa Jaradat terlihat membawa pisau dan berniat menyerang sejumlah pemukim Yahudi dekat halte di gerbang permukiman Yahudi.

Pasukan penjajah Zionis langsung menembak korban dan menyebabkan luka parah di perutnya. 



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan