533 Pemukim Zionis Serbu Al-Aqsha Dalam 2 Hari Terakhir


Al-Quds - Puluhan pemukim yahudi senin pagi menyerbu pelataran Al-Aqsha Mubarak dengan pengawalan ketat kepolisian Israel.

Seperti dilaporkan Quds Press, sebanyak 192 pemukim yahudi menyerbu pelataran Al-Aqsha setelah diamankan aparat kepolisian dan mengawal mereka hingga keluar dari gerbang Silsilah. Disebutkan, pasukan khusus Zionis yang dilengkapi persenjataan menyebar di pelataran Al-Aqsha untuk mengamankan seluruh pengunjung Zionis.

Untuk kemudian mereka meninggalkan tempat setelah berkeliling di sekitar Al-Aqsha. Disebutkan, para pemukim Zionis menyerbu Al-Aqsha dengan memakai seragam yang bergambarkan Kuil Solomon Temple untuk mendapatkan penjelasan tentang kuil tersebut dari salah seorang guide mereka.

Pada kesempatan yang sama, tentara Zionis menangkap seorang pemuda dekat pintu Dewan dan menggiringnya ke pusat pemeriksaan di Kota Kuno. Pada saat yang sama, salah seorang satpam Al-Aqsha dilarang masuk sama sekali hingga pagi hari.

Sebelumnya, 341 pemukim Zionis menyerbu Al-Aqhsa pada Ahad kemarin sejak pagi hari hingga sore hari, seperti dilaporkan Quds Press.



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan