Selamat Atas Kemenangan Palestina Lawan Penodaan Israel



Al-Quds - Sejumlah faksi Palestina dan berbagai pihak, hari ini mengucapkan selamat atas kemenangan Warga Al-Quds dalam menghadapi kebijakan terakhir Zionis di gerbang Al-Aqsha. 

Gerakan perlawanan Hamas mengapresiasi keberhasilan yang diperoleh bangsa Palestina dan warga Al-Quds khususnya hingga dibongkarnya semua pintu elektrik dan kamera CCTV dari semua gerbang Al-Aqsha. Hamas mengajak semua pihak untuk mengunjungi Al-Aqsha demi terjaganya keberhasilan tersebut. Pertempuran Al-Aqsha belum selesai.

Ketua biro politik Hamas, Ismael Haneya menganggap kemenangan publik atas Al-Quds menuai pase baru dalam perlawanan menghadapi penjajah.

Dalam keterangan persnya, Haneya menyebutkan, Israel telah kalah bertekuk lutut pada keinginan publik Palestina, Arab dan Islam. Apa yang terjadi saat ini merupakan awal kemunduran Israel dari Al-Quds. Kami sangat menghargai upaya mengembalikan hak kami di Al-quds. Yang perlu dicatat bahwa tekad yang kuat lebih besar dari kekuatan Israel dan media pendukungnya.


Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan