KNRP Terima Donasi Safari Ramadhan Rp 1,5 M dari Kaltim



Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima donasi Safari Ramadhan 1438 H senilai Rp 1,5 Miliar lebih dari KNRP wilayah Kalimantan Timur. Donasi Safari Ramadhan diserahkan oleh pimpinan KNRP Kaltim Ali Hamdi dan Taufik Hidayat pada Rabu pagi (14/6/2017) di Kantor KNRP Pusat, Ragunan, Jakarta.

“Alhamdulillah masyarakat kaum muslimin tetap antusias menyambut, apalagi tamu dari luar yakni Palestina. Mereka senang mendapatkan tausiyah, pencerahan bahkan kadang-kadang diimami oleh ulama dari Palestina,” ujar Sekretaris Umum KNRP Kaltim.

Donasi diterima oleh Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB, untuk kemudian disalurkan membantu saudara-saudara muslim Palestina baik yang ada di Gaza, Kota Al-Quds, Tepi Barat maupaun pengungsi di luar negara Palestina. Lebih lanjut Taufik mengatakan secara umum umat Islam di Kaltim tetap semangat untuk memberikan donasi terbaiknya untuk rakyat Palestina. Masyarakat Kaltim yakin bahwa yang rakyat Palestina lakukan di sana itu bukan kemauan mereka tapi itu merupakan ujian Allah kepada mereka.

“Dan keberkahannya bagi rakyat Kaltim, dari sisi membuka peluang untuk beramal soleh berkontribusi membantu krisis kemanusiaan di Palestina,” tambah Taufik

Dengan bantuan donasi dari masyarakat Kaltim, berharap mudah-mudahan ini bisa memotivasi saudara-saudara muslim yang berjuang di Palestina, dan bisa meringankan beban hidupnya. Sehingga rakyat Palestina merasakan bahwa mereka tidak sendirian, walaupun jaraknya jauh masyarakat Kaltim tetap membersamai perjuangan Palestina di sana.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh warga Kaltim merupakan bentuk doa, dengan demikian saudara-saudara kita di Paelstina di tempat yang diberkahi Allah tidak merasa sendirian,” tutup Taufik.


Sumber: knrp.org

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan