Israel Gelar Penangkapan, 13 Warga Dicokok di Tepi Barat



Tepi Barat – Pasukan penjajah Zionis hari ini, Rabu (19/7/2017) menyerbu sejumlah daerah di propinsi-propinsi Tepi Barat dan melakukan operasi penangkapan luas. Sebanyak 11 warga ditengkap dari wilayah Tepi Barat.

Para saksi mata menyebutkan, sejumlah patroli Zionis menyerbu desa Salim di timur kota Nablus, wilayah utara Tepi Barat dan menangkap dua orang pemuda. Pasukan penjajah Zionis juga menyerbu sejumlah rumah dan melakukan penggeledahan, merusak isi rumah.

Di Hebron, pasukan penjajah Zionis melancarkan operasi penyerbuan luas di kota yang disertai dengan penggeledahan sejumlah rumah dan toko di daerah selatan, mereka menggeledah dan merusak isi rumah. Sebanyak tiga orang pemuda ditangkap.

Laporan militer Zionis menyebutkan, pasukannya telah menangkap 11 orang Palestina yang mereka sebut sebagian “buron”, 10 di antaranya dituduh terlibat dalam aktivitas yang berkaitan dengan perlawanan rakyat.

Laporan ini menyatakan bahwa penangkapan dilakukan terhadap dua orang warga dari desa Salim di Nablus, 4 warga di Ramallah, dua ornang dari Ramllah, dua warga dari kota Hebron dan seorang dari Betlehem.

Penjajah Zionis mengklaim, selama melakukan penyerbuan dan penggeledahan di kota Hebron mereka menemukan logistik, senjata dan menyita dua bengkel untuk memproduksi senjata. (was/pip)



Sumber : https://melayu.palinfo.com/

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan