Bantuan Kita Hidupkan Harapan dan Mimpi Anak-anak Palestina



KNRP – Kadang kita merasa, bantuan untuk rakyat Palestina mungkin tak memberikan efek berarti. Tapi, tidak seperti itu. Bukan hanya bantuan anda yang mereka hargai. Bagi mereka, bantuan anda sama artinya dengan kepedulian anda terhadap mereka dan Al-Aqsha, bentuk dukungan kita untuk perjuangan mereka di sana.

Apa yang sudah anda berikan, membawa pengaruh besar di hidup mereka. Seperti yang dirasakan oleh anak-anak Palestina yang mendapatkan bantuan pendidikan dan fasilitas untuk belajar. Bantuan kita melukiskan senyuman di wajah mereka.

Bayangkan, bantuan yang berasal dari jutaan masyarakat Indonesia itu memberi harapan baru bagi anak-anak Palestina di masa depan. Mereka dapat bersekolah, menjunjung tinggi pendidikan, sehingga mereka bisa berupaya untuk pembangunan negerinya di masa depan. Menyelamatkan negerinya yang berada di ambang kepunahan.

Senyum mereka menunjukkan semangat baru yang tumbuh di dalam diri mereka, bahwa suatu hari negeri akan kembali seperti semula, damai dan aman sentosa. Jadi, jangan pernah merasa tak perlu atau pesimis jika membantu mereka.

Meski belum merdeka hari ini, semua akan berposes menuju kebebasan yang satu: kemerdekaan Palestina. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, akan mencicil perjuangan dan merupakan proses menuju kemerdekaan.

Tentu anda ingin terus melihat senyuman anak-anak itu, anak-anak yang harus melewati banyak kekejaman dan mengalami trauma yang tidak sepele akibat perang yang bergejolak. Karena bantuan anda bukan sekedar membantu mereka, namun menjadi energi baru bagi harapan dan perjuangan mereka. Mereka akan tetap memiliki harapan, bahwa suatu hari nanti negeri yang penuh keberkahan itu akan kembali dengan paras cantiknya. (felian/knrpjawabarat)


Sumber: knrpjabar.co.id

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan