300 Juta Sumbangan warga Kalimantan Timur untuk Palestina


Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Kalimantan Timur (KNRP Kaltim) menyerahkan sumbangan dari masyarakat Kaltim sebesar 300 Juta untuk Rakyat Palestina. Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum KNRP Kaltim Taufik Hidayat bersama Dr. Marwan sebagai Ketua BSMI Kaltim, kepada Direktur Fundrising KNRP Pusat Ari Ahmad Rifai, di Kantor KNRP Pusat Jakarta Kamis (1/12/2016).

Donasi ini merupakan dana yang dihimpun dari hasil sumbangan masyarakat Kalimantan Timur untuk Palestina dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh KNRP Kaltim. Taufik menjelaskan, donasi ini terkumpul berkat program-program kerjasama dengan Relawan Palestina diantaranya Aksi Solidaritas Palestina, Kajian Kepalestinaan, Dongeng Palestina, ke sekolah-sekolah, masjid-masjid dan instansi-instansi di kota-kota besar di Kalimantan Timur.

Taufik berharap semoga donasi yang diberikan dari masyarakat Kaltim ini bisa bermanfaat untuk untuk saudara kita di Palestina, dan bagi para donatur dan masyarakat Kaltim semoga ini menjadi amal ibadah kita membantu saudara-saudara seiman.

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan