Kebakaran Besar Mengepung Israel


Yerussalem - PM Zionis Benjamin Netanyahu menyatakan bahwa pemerintahnya telah meminta bantuan Rusia, Yunani, Kroasia dan Turki untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di berbagai wilayah negara penjajah tersebut sejak kemarin.

Netanyahu mengatakan dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh kantornya semalam, ia telah berbicara dengan rejawatnya di Yunani (Alexis Tsipras) dan di Kroasia (Andre Blenkovic), dan kemudian di susul dengan Presiden Rusia (Dmitry Medvedev), yang isinya meminta mereka untuk mengirim pesawat khusus untuk memadamkan kebakaran, untuk membantu "Israel" dalam mengendalikan kebakaran di beberapa wilayah sejak kemarin.

Kebakaran melanda hutan di wilayah tengah dan utara “Israel” dalam dua hari terakhir. Ini terjadi akibat tidak adanya hujan dan udara yang kering, selain karena angin timur yang kuat. Namun sampai saat ini belum ada informasi tentang korban jiwa atau luka serius akibat kebakaran ini.

Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot memuat sejumlah foto yang menjelaskan besarnya kebakaran yang melanda di sejumlah lokasi.


Kantor Netanyahu menyebutkan bahwa Kroasia dan Yunani segera menyambur permintaan Netanyahu dan berjanji mengirim pesawat untuk menangani kebakaran dengan secepat mungkin.

Netanyahu juga berterima kasih kepada Rusia karena telah merespon permintaan bantuan yang disampaikan. Rusia akan mengirim pesawat besar untuk memadamkan kebakaran yang akan bergabung dengan pesawat-pesawat Kroasia dan Yunani. Namun belum ada keterangan detail kapan bantuan ini akan datang.

Sampai saat ini tim pemadam kebakaran “Israel” masih terus berusaha untuk mengendalikan kebakaran besar yang melandar di Yerusalem (al-Quds) barat yang telah mengakibatkan kerugian sangat besar.

Menurut media Zionis, tim pemadam kebakaran kita sedang menghadapi 13 titik kebakaran, yang melanda di sejumlah wilayah. Di antaranya di Yerusalem (al-Quds barat, red), Nahariya, Ma'a lot, Galilea, serta daerah-daerah terbuka di dalam wilayah "Israel", dan beluk diketahui penyebab berkobarnya kebakaran tersebut.

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan