Kembali Puluhan Pemukim Yahudi dan Pasukan Khusus Israel Serbu al-Aqsha


Al-Quds - Puluhan pemukim pendatang Yahudi pada hari Rabu (9/11) menyerbu area masjid al-Aqsha dari pintu barat masjid (al-Magharibah) dengan mendapatkan pengamanan dari kepolisian penjajah Zionis.

Kantor berita Arab “Quds Press” menyebutkan bahwa anggota pasukan khusus penjajah Zionis dengan bersenjata lengkap menyerbu masjid al-Aqsha untuk mengamankan penyerbuan yang dilakukan para pemukim pendatang Yahudi, yang dimulai pada pukul setengah delapan pagi waktu setempat.

Quds Press menambahkan, kelompok-kelompok pemukim pendatang Yahudi secara bergiliran, termasuk para pelajar dan mahasiswa Yahudi, menyerbu masjid al-Aqsha dari pintu barat (al-Magharibah). Pintu ini secara penuh berada di bawah kendali pasukan penjajah Zionis sejak pendudukan al-Quds pada tahun 1967. Jumlah pemukim Yahudi yang menyerbu masjid al-Aqsha kemarin mencapai 100 orang.

Disebutkan bahwa jumlah pemukim pendatang Yahudi yang menyerbu masjid al-Aqsha terus meningkat hingga siang. Yaitu pada saat-saat penyerbuan di waktu siang dimulai dari setelah shalat dzuhur. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan