Israel Tembak Pemuda Berdalih Berusaha Tikam Serdadu Israel


Nablus - Rabu (9/11) pagi, tentara penjajah Zionis menembak warga Palestina di desa Hawarah di selatan kota Nablus, wilayah utara Tepi Barat, dengan dalih korban berusaha melakukan aksi penikaman terhadap serdadu Zionis.

Departemen Kesehatan Palestina mengatakan, pihaknya telah menerima informasi seorang warga bernama Muhammad Amir berusia 32 tahun dari Tulkarem, terluka setelah ditembak tentara penjajah Zionis di pos militer Hawarah di selatan Nablus.

Menurut para saksi mata, pemuda yang menjadi korban tidak membawa apapun berupa senjata tajam di tangannya. Saat dia lewat secara normal di tengah desa, serdadu penjajah Zionis memintanya tengkurap di tanah, sebelum kemudian ditembak.

Seorang sopir angkutan yang menjadi saksi mata, kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, mengatakan bahwa tim medis Palestina bertolak ke lokasi dan menolong pemuda tersebut, sebelum akhirnya korban dievakuasi mobil milik penjajah Zionis ke tempat yang belum diketahui.

Usai kejadian ini, pasukan penjajah Zionis menutup pos perlintasan militer Za’tarah dan Hawarah bagi kendaraan-kendaraan yang lewat. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan