5 Luka Salah Satunya Parah Akibat Bentrokan di Agwar


Jericho - Lima warga Palestina mengalami sesak napas, salah satunya cukup parah, menyusul aksi tentara Zionis yang beruapay membubarkan paksa aksi demonstrasi warga Palestina di distrik Auj Agwar utara.

Bulan Sabit Merah Palestina menyebutkan, lima warga terkena serangan gas cabe yang ditembakan serdadu Zionis terhadap warga. Salah satunya dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan. Ia segera dirawat di salah satu rumah sakit Palestina jajahan 48.

Sumber menyebutkan, bentrokan terjadi antara warga dan tentara Zionis yang akan menggusur perumahan warga di distrik Auja. Mereka menembakan gas air mata dan gas cabe terhadap warga yang berusaha mempertahankan diri. Akibatnya lima orang mengalami sesak napas langsung, salah satu luka parah dan segera diterbangkan dengan pesawat ke salah satu rumah sakit di wilayah Palestina jajahan.

Sementara itu, pihak tentara masih beruapaya menahan datangnya peara petugas medis ke Auja dan menutup akses ke sana secara total. Mereka mengumumkan bahwa wilayah tersebut tertutup untuk umum. Aksi penggusuran yang dilakukan tentara telah menghabiskan 10 bangunan perdagangan dan sejumlah gudang makanan.




Sumber: melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan