Zionis Tayangkan Film Mitos Kuil Mereka di Halaman Al-Aqsha


Al-Quds - Sejumlah media Israel mengungkap bahwa pihak pemerintah penjajah menggelar tayangan slide 3D di Al-Quds tentang Kuil mitos mereka untuk memuluskan langkah membangunnya di Masjid Al-Aqsha.

Koran Haaretz menyebutkan di edisi hari ini Jumat bahwa gagasan membangun mitos Kuil Yahudi di Al-Aqsha menjadi bagian dari bisnis pariwisata yang didukung oleh teknologi modern hingga penerapan status quo di lapangan nyata dengan berdirinya Kuil Yahudi Ke-3, seperti sebut mereka.

Kelompok warga Yahudi sendiri sudah menggelar lawatan pariwisata pada momen tempat yang mereka sebut sebagai Hari Raya Arash Yahidi yang diawali dengan tayangan slide gambar 3D yang disaksikan langsung dengan kacamata khusus di tempat dekat Tembok Al-Barraq (yang diklaim sebagai tembok ratapan) hingga pada tayangan yang mereka klaim sebagai “situs museum Israel” dan di Kota Tua Israel.

Koresponden Israel Moshe Gilad di Haaretz yang ikut dalam lawatan itu menulis, tayangan 3D selama 15 menit itu para peserta diajak keliling di sekitar Kuil dan saya menyaksikan seakan-akan terjadi benar-benar di kuil tersebut. dalam tayangan terlihat para rabi Yahudi menari menyambut hadirin dan memberikan doa kepada mereka melalui kaca mata “real ilusi” yang mempertontonkan semua detail dan pojok kuil dan bangunan utama yang sangat tinggi dan besar dan dilapisi emas.

Israel menjelaskan, kini sudah saatnya membangun Kuil ke-3 dan diletakkan di tengah kawasan Al-Aqsha (Al-Haram Qudsi) tanpa menayangkan rute bangunan namun digambar seakan kuil turun dari langit. Tayangan ini dibuat oleh Lembaga Kuil, organisasi terbesar pendukung kuil ini.

Sumber: melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan