Tank-tank Israel Lancarkan Serangan Artileri ke Pos Perlawanan di Gaza


Gaza - Tank-tank pasukan penjajah Zionis yang berkonsentrasi di perbatasan Jalur Gaza, Rabu (5/10), melancarkan serangan tembakan meriam artileri ke desa Beethanun di utara Jalur Gaza, namun tidak ada korban jiwa. Serangan ini diklaim dilakukan setelah sebuah roket jatuh di salah satu permukiman Yahudi dekat Jalur Gaza.

Kantor berita Arab “Quds Press”, mengatakan bahwa pasukan artileri penjajah Zionis pada Rabu pagi melepaskan tembakan meriam ke pos perlawanan Palestina yang berada di timur desa Bethanun di utara Jalur Gaza.

Di sisi lain, sumber-sumber Zionis menyebutkan bahwa suasana kepanikan dialami para pemukim Yahudi setelah sebuah roket jatuh di permukiman Yahudi Sedirot di wilayah utara Palestina terjajah tahun 1948, yang ditembakkan dari utara Jalur Gaza.

Sumber Zionis menyebutkan, tim ambulan Zionis menangani sejumlah korban di kalangan pemukim Yahudi setelah jatuhnya sebuah roket di Sedirot. Sumber keamanan Zionis ini menambahkan, hal ini mendorong penguatan pasukan militer di sekitar permukiman Sedirot setelah peristiwa tersebut.

Sementara itu surat kabar Zionis Yedeot Aharonot mengatakan bahwa sebuah roket jatuh dekat rumah kepala desa Sedirot dan dekat sebuah sekolah Israel. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan