Kerusakan di Mana-Mana Paska Serangan Zionis ke Gaza


Gaza - Serangan Zionis ke Gaza Rabu sore kemarin menyisakan kerusakan di mana-mana. Sejumlah rumah, tanah warga, ladang serta beberapa pabrik dan gudang perdangan di sebelah timur Syujaeyah hancur luluh lantak.

Dengan suara yang menakutkan, menyedihkan dan memilukan, sebagaimana diungkapkan Imad Murisy seorang warga, menggambarkan kesedihannya setelah rumah dan tanahnya hancur luluh lantak terkena rudal Zionis.

Sementara itu, Muhammad Musytaha pemilik pabrik fondasi dan dekorasi menyebutkan, semua kantor di pabriknya rusak parah akibat gempuran roket Zionis. Kepada infopalestina ia mengatakan, ia memperbaiki pabriknya dengan uang pribadinya. Pabrik dan gudangnya rusak juga akibat serangan terakhir Israel pada tahun 2014 lalu. Kerusakan mencapai 40 ribu dollar dan hingga kini belum mendapatkan penggantinya.

Rabu sore kemarin, sejumlah pesawat tempur Israel melancarkan serangan udara ke sejumlah tempat di Jalur Gaza. Serangan terkonsentrasi di wilayah Zaitun, Tufah dan kota Gaza. laporan menyebutkan, serangan dilakukan dari berbagai arah, dengan menggunakan sejumlah alat tempur seperti meriam dan rudal udara menghantam pangkalan militer dan wilayah industry Karni serta Bukit Rais sebelah timur Gaza. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan