Israel Serbu Sejumlah Distrik Tangkap 2 Pemuda


Nablus - Tentara Zionis melakukan penyerbuan ke sejumlah distrik di kota Nablus, diantaranya Bet Furek, Kfar Qalil dan Talfit serta menangkap dua pemuda.

Sejumlah sumber lokal menyebutkan, tentara Zionis memasuki distrik Talfit menjelang jam satu malam. Mereka menyerbu rumah pemuda Hamzah Labib Haji Muhammad (21 tahun) kemudian menangkapnya. Kemudian mereka menyerbu sejumlah rumah saudaranya, Muhib dan Ahmad jabber Labib Haji Muhammad dan menangkap Ahmad Jeber Haji Muhammad (30 tahun) dia adalah saudara kandung Labib yang ditangkap sejak tujuh hari yang lalu di penjara Zionis.

Sementara itu, beberapa warga yang tinggal di dalam distrik menyebutkan, tentara Zionis meninggalkan bekas berserakan dan rumah dalam kondisi berantakan, selain menembakan bom suara kearah warga dan segera meninggalkan lokasi.

Di tempat lain, serdadu Zionis menyerbu Bet Furek, sebelah timur kota Nablus dan menggerebek rumah Rasim Qasim Hanani dan menghancurkan perabotan rumahnya. Kemudian mereka menyebar di sekitar lokasi dengan berjalan kaki dengan gunung Qanaitirah. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan