Dalam 24 Jam Terakhir 52 Orang Ditangkap di Tepi Barat


Ramallah - Dalam 24 jam terakhir tentara Zionis melancarkan aksi penangkapan besar-besaran di Tepi Barat. Tak kurang dari 52 warga dari berbagai wilayah terutama Al-Quds dan plosoknya ditangkap serdadu Zionis. Sementara itu, Forum tawanan Palestina dalam keteranganya, Senin (10/10) tercatat 39 kali kasus penangkapan di Al-Quds dan sekitarnya.

Iman Mishbah Abu Shabih (17 tahun) putra As-Syahid Mishbah Abu Shabih, salah satu yang ditangkap dalam operasi penggerebekan terhadap sejumlah rumah warga di Al-Quds. Demikian juga dengan ayahnya, Shabih Abu Shabih ditangkap dari tempat yang sama.

Selain itu, Abdullah Badar Abu Ushb (14 tahun), Yusuf Isya Mustafa (16 tahun), Adam Fadi Mustafa (16 tahun), Kholid Abu Ghauts (17 tahun), Shaleh Badar Abu Ush (16 tahun) Raed Yusuf Darwis (16 tahun) dan yang lainnya.

Hamper semua yang ditangkap dalam aksi ini adalah para pemuda yang berusia belasan tahun dan yang berada di bawah umur. Dan aksi ini dilakukan dalam rangka balas dendam mereka atas terbunuhnya dua polisi Zionis yang tewas kemarin, akibat aksi spektakuler Mishbah Abu Shabih. 

Sumber ; melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan