272 Pemukim Yahudi Serbu Masjid al-Aqsha Selama 2 Hari


Al-Quds - Ratusan pemukim Yahudi sejak hari Ahad dan hari Senin kemarin menyerbu area masjid al-Aqsha di bawah perlindungan dan penjagaan ketat pasukan penjajah Zionis.

Kantor berita Arab “Quds Press”, menyebutkan bahwa sejumlah pemukim Yahudi yang menyerbu ke masjid al-Aqsha meningkat sejak hari Ahad menjadi 272 orang, setelah penyerbuan sebanyak 161 pemukim Yahudi ke area masjid al-Aqsha pada hari Senin kemarin.

Quds Press menambahkan bahwa para anggota pasukan penjajah Zionis mengamankan para pemukim Yahudi yang menyerbu area masjid al-Aqsha dari pintu barat masjid (al-Magharibah) hingga pintu Silsilah. Quds Press menyatakan bahwa di antara para penyerbu tersebut ada 3 anggota intelijen Zionis, 30 mahasiswa Yahudi dan 128 pemukim Yahudi, sebagian mereka mengenakan pakaian resmi agama Yahudi.

Kantor berita Arab ini menyatakan bahwa pasukan penjajah Zionis memperketat pemeriksaan dan penggeledahan di pintu-pintu masjid al-Aqsha selama jam-jam pagi, yaitu waktu diizinkan bagi para pemukim Yahudi untuk menyerbu masjid al-Aqsha. Mereka menggeledah tas-tas pengunjung non Yahudi dan menahan kartu identitasnya.

Disebutkan bahwa jumlah pemukim Yahudi yang akan menyebu masjid al-Aqsha akan meningkat di waktu-waktu yang akan datang karena bertepatan dengan hari-hari rayat Yahudi, di mana kelompok-kelompok dan organisasi-organisasi Yahudi menyerukan para pemukim Yahudi untuk menyerbu masjid al-Aqsha secara massal. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan