13 Gugur dan 170 Terluka Tembak Israel Selama Bulan September


Ramallah - Pusat Studi dan Dokumentasi "Abdullah Hourani Center” menyebutkan bahwa selama bulan September lalu tercatat 13 warga Palestina termasuk 5 orang bocah gugur ditembak pasukan penjajah Zionis di Tepi Barat, al-Quds dan Jalur Gaza.

"Abdullah Hourani Center" menyebutkan bahwa selama bulan September 170 warga Palestina termasuk 40 anak terluka tembak oleh pasukan penjajah Zionis di Tepi Barat dan Al-Quds. Ditambah penangkapan sekitar 380 warga, termasuk puluhan lainya adalah anak-anak.

Pusat studi milik PLO ini mengungkapkan hal tersebut dalam laporan bulanan seputar pelanggaran penjajah Zionis terhadap orang-orang Palestina. "Abdullah Hourani Center” mengatakan, pasukan penjajah Zionis mengeksekusi 10 warga Palestina dengan darah dingin di pos-pos militer yang tersebar di Tepi Barat dan al-Quds.

"Abdullah Hourani Center” juga menyatakan bahwa otoritas penjajah Zionis telah menyebar tender pembangunan sekitar 1000 unit permukiman di kompleks permukiman-permukiman Yahudi di Tepi Barat dan al-Quds, 500 di antaranya di utara al-Quds dan Tepi Barat. 

Sumber : melayu.palinfo.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan