Warga Palestina Hujani Kendaraan Militer dengan Batu dan Molotov


Al-Quds - Infopalestina : Warga dan pemuda Palestina di Tepi Barat kemarin sore Kamis (26/5) melempari kendaraan pemukim warga zionis dengan batu dan bom molotov. Dua orang pemuda ditangkap pasukan Israel di wilayah Al-Quds setelah digeledah.
Situs Israel 0404 menyebutkan, para pemuda Palestina melempari kendaraan pemukim yahudi di jalan 443 dengan bom molotov dekat Betawar Tahta, barat daya Ramallah, Tepi Barat bagian tengah.
Sementara itu pemuda Palestina lainnya melempari kendaraan pemukim zionis dengan batu dekat permukiman Atharat di wilayah utara Al-Quds. Menurut situs Israel di atas, pasukan Israel menangkap pelaku pelemparan.
Pemukim zionis di dekat Bethaja di Hebron juga menjadi sasaran amuk massa Palestina. Sejumlah warga penjajah zionis dikabarkan babak belur akibat amukan lempar batu ini.
Aksi lempar batu dan bom molotov juga terjadi sebelumnya di kamp militer Israel di Al-Quds timur yang mengakibatkan kebakaran di lokasi sasaran dan dua serdadu Israel terluka.
Di Jabal Mukabir, timur laut Al-Quds setelah pasukan Israel melakukan tindakan represif terhadap eks tawanan Raed Salhut (40) yang dibebaskan hari itu setelah 13 tahun mendekam di penjara Israel.

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan