UNRWA Bantah Akan Tutup Kantornya di Gaza


Al-Quds – Infopalestina: Badan PBB untuk urusan pengungsi Palestina UNRWA membantah isu yang mengatakan pihaknya akan menutup kantor pusatnya di Gaza. Laporan tersebut salah. Pimpinan umum UNRWA di Gaza tidak akan pernah ditutup.

Dengan ini kami membantah adanya rencana untuk menutup kantor atau memecat para pegawainya. Sebelumnya, sejumlah media Palestina melaporkan tentang niat UNRWA yang akan menutup kantornya pusatnya di Gaza, akibat krisis keuangan.

Shame Mushishish, juru bicara UNRWA dalam konferensi persnya, Kamis (26/5) mengatakan, pihaknya tetap komitmen menjaga eksistensinya di Gaza sebagai lembaga regional terbesar dan berperan secara nyata dalam membantu dan menjaga para pengungsi Palestina yang jumlahnya mencapai 2/3 penduduk Gaza.

Ia mengisyaratkan, UNRWA akan melanjutkan tugasnya demi menjamin program-program kemanusiaan bisa berjalan lancar bagi para pengungsi Palestina. UNRWA tak berarti tanpa kehadiran para karyawannya. Dan kami akan tetap melanjutkanya tugasnya hingga selesai.

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan