Israel Peringatkan Puluhan Keluarga Palestina Agar Segera Kosongkan Rumahnya di Agwar


Agwar – Infopalestina: Otoritas penjajah Zionis, Kamis (26/5) memperingatkan puluhan keluarga Palestina di wilayah Agwar Utara untuk segera mengosongkan rumah mereka, karena akan segera digelar latihan perang di wilayah tersebut.

Mutaz basyarat, pejabat Agwar di Thubas dalam keteranganya mengatakan, komite pembangunan dan perencanaan Israel telah menyerahkan surat peringatan pengosongan rumah kepada 42 keluarga Palestina di wilayah, Homs El-Foqo, Malih, Burj dan Mayitah.

Basyarat menambahkan, peringatan tersebut, mencakup ancaman untuk menggusur sejumlah bangunan atau tempat penangkaran hewan ternak merea di perabatasan tertutup serta memaksa pemiliknya untuk membayar ongkos penggusuranya.

Sementara itu, sejumlah lembaga internasional menganggap berlanjutnya penjajahan terhadap para keluarga Palestina di Agwar utara, baik dnegan penghancuran maupun pengosongan tempat tinggal dengan alasana akan digunakan sebagai tempat latihan perang, merupakan pelanggaran dan bentuk penjajahan terhadap rakyat Palestina mencakup hak hidup, setrategis, pertanian dan militer.

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan