Dituduh Serang Pasukan Israel, Wanita al-Quds Ditangkap


Al-Quds – Pasukan penjajah Zionis menangkap seorang wanita al-Quds setelah mereka memukul korban dan suaminya di dalam rumahnya di kampung at-Tur di timur al-Quds.

Kantor berita Arab “Quds Press” menyebutkan bahwa kesatuan polisi Zionis dengan dikawal pasukan khusus, menyerbu rumah warga Palestina Atif Abu Sabitan di kampung at-Tur di timur al-Quds.

Cekcok adu mulut dan saling dorong terjadi saat proses penerobosan rumah yang dilakukan aparat penjajah Zionis. Pasukan Zionis memukul Atif dan istrinya Suzan dengan pukulan keras.

Pasukan Zionis memborgol kedua tangan istri Abu Sabitan dan dibawa ke salah satu markas keamanan Zionis, setelah menuduh korban mengangkat senjata tajam yang diarahkan kepada mereka. Pasukan penjajah Zionis juga merampas peralatan listrik dan elektronik yang ada di rumah tersebut.

Disebutkan bahwa provokasi terjadi terhadap kampung at-Tur pada Selasa pagi. Patroli-patroli ada di kampung tersebut di lebih 3 poros. Mereka juga menggeledah kendaraan sejumlah warga dan memeriksa indentitas warga. 
(infopalestina.com)

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan