Kembali, Al Quds Volunteer Samarinda mengadakan aksi solidaritas untuk Palestina


Minggu 20 Maret 2016, Al Quds Volunteer kembali mengadakan Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina. Aksi ini dilaksanakan di GOR Sempaja oleh relawan Palestina yang dibantu oleh teman-teman FOSMA 165 (forum silaturahmi mahasiswa) dari ESQ.

Aksi yang dilaksanakan oleh Relawan Palestina Samarinda kali ini diisi dengan orasi kepalestinaan oleh ketua relawan Palestina samarinda, Bima dan Sultan (ketua FOSMA 165). Selain orasi kepalestinaan kegiatan ini juga diisi dengan performance akustik, cek kesehatan, dan bazar dari Palestine Store, yang dimana donasi yang dihimpun akan disalurkan ke Palestina oleh KNRP Kaltim. 









Aksi yang dilaksanakan secara rutin pekanan oleh tim Al Quds Volunteer atau Relawan Palestina Samarinda ini diharapkan mampu membangun kembali animo masyarakat untuk peka terhadap isu-isu kemanusiaan di Palestina dan tergerak hatinya untuk membantu dan menolong saudara-saudara kita di Palestina, yang saat ini tidak banyak media-media massa yang memberitakan bahwa ketertindasan rakyat Palestina oleh penjajah Zionis Israel makin mengkhawatirkan.

Adapun ucapan terima kasih diberikan kepada masyarakat Samarinda oleh Al-Quds Volunteer atas donasi yang terhimpun pada kegiatan ini sebesar Rp. 2.594.600,- yang semoga dapat bermanfaat untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.
(rrp/knrpkaltim.org)

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan