Hingga Hari ke 4 Israel Masih Kepung Bet Fajar


Betlehem: Tentara Zionis hingga hari Ahad (20/3) masih mengepung distrik Bet Fajar, sebelah timur laut Hebron dalam aksinya selama empat hari berturut-turut.

Koresponden Infopalestina mengatakan, tentara Zionis menutup gerbang utama masuk distrik dari semua arah. Mereka menghalangi warga yang akan masuk maupun keluar dari distrik, sebagai sangsi massal terhadap mereka.

Disebutkan, Israel menerapkan pengamanan super ketat terhadap distrik Bet Fajar, menyusul syahidnya dua pemuda Palestina pelaku aksi penikaman terhadap pemukim Zionis di Ariel, dekat Salvet yang melukai seorang tentara perempuan Israel dengan kondisi kritis.

Sementara itu, Bulan Sabut Merah internasional menyebutkan, tentara Zionis telah menyampaikan pihaknya akan menyerahkan dua jenazah pemuda pelaku penikaman tersebut.

Aksi-aksi terus bergulir, dimulai dari aksi pelemparan, penikaman, penabrakan dan penembakan terhadap tentara Zionis dan warganya. Di pihak lain, tentara Zionis menerapkan kebijakan pengepungan dan penggerebekan pada semua distrik yang kaluar dari sana pelaku-pelaku aksi perlawanan.
Namun kebijakan militer Israel ini, tidak membuahkan hasil. Buktinya aksi-aksi terrus berlanjut dari sejumlah distrik yang dikepung tentara. 

(Infopalestina.com)

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan