Rasyq Serukan Eskalasi Perlawanan di Semua Tempat Demi al Aqsha

KNRP Kaltim - Anggota Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Izet Rasyq, menyerukan dilakukan eskalasi perlawanan dan peledakan intifadhah untuk melawan rencana penjajah Zionis yang menarget masjid al Aqsha. Dia memperingatkan akan rencama Zionis untuk melakukan fait accompli (warga Palestina dipaksa untuk tidak memiliki pilihan kecuali realita yang dipaksanakan penjajah Zionis) di al Quds.

Rasyq mengatakan, “Kami serukan dengat keras untuk intifadhah dan melakukan eskalasi perlawanan di semua tempat, agar tanah di bawah kaki penjajah Zionis membara.” Dia menegaskan bahwa semua perangkat meletusnya intifadhah telah ada dan dengan kuat.

Dia berpendapat bisa jadi yang menjadi percikan intifadhah adalah area masjid al Aqsha, yang dipimpin oleh para jamaah yang bersiaga di dalam masjid, para pelajar di serambi ilmu, para pemuda al Quds dan para lelaki, orang-orang merdeka dan para remaja putrinya.

Petinggi Hamas ini menegaskan bahwa penjajah Zionis tidak akan tenang menikmati keamanan, sementara mereka terus melakukan kajahatan dan pelanggarannya terhadap masjid al Aqsha. dia menyatakan bahwa berjuang melawan penjajah Zionis dengan segala sarana, utamanya perlawanan bersenjata, adalah hak normal rakyat Palestina untuk merebut hak-haknya, mendapatkan kebebasannya serta pembebasan tanah dan tempat-tempat sucinya.

Dia mengatakan bahwa rakyat Palestina tidak akan tinggal diam terhadap kejahatan tersebut. Rakyat Palestina akan terus berjuang demi al Quds dan al Aqsha. Dia menyebut bahwa rakyat Palestina dalam kondisi dan proses perlawanan kontinyu dan berkesinambungan, terus meningkat bersama dengan meningkatnya kejahatan dan pelanggaran Zionis terhadap al Aqsha dan tempat-tempat suci.  Smbr

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan