Perlawanan Tembaki Pos Militer Zionis Beit El di Ramallah


KNRP Kaltim - Para pejuang perlawanan pada Senin malam menembaki para serdadu penjajah Zionis yang berlindung di pos militer Zionis Beit El di utara Ramallah, Tepi barat, beberapa jam setelah terjadi konfrontasi dengan para pemuda Palestina.

Para saksi mata mengatakan, para pejuang perlawanan mendekati sekitar pos militer dan melepaskan tembakan ke arah pasukan Zionis. Maka terjadi saling tembak sebelum akhirnya para pejuang perlawanan meninggalkan lokasi.

Saluran televisi al Aqsha, yang sebelumnya menyiarkan konfrontasi yang meletus di pos militer tersebut, menampilkan cuplikan langsung aksi penembakan tersebut, tanpa diketahui apakah aksi serangan tersebut mengakibatkan korban luka di pihak pasukan Zionis.

Dalam pada itu, dua pemuda Palestina terluka pada Senin malam, akibat serangan pasukan penjajah Zionis di pos tersebbut dan sudah dilarikan ke rumah sakit lokal.

Sejak hari Kamis pekan lalu, di wilayah Tepi Barat dan al Quds terjadi berbagai konfrontasi sengit antara warga Palestina dengan pasukan penjajah Zionis dan geng-geng pemukim pendatang Yahudi. Sebanyak 4 orang warga telah gugur dan sekitar 500 lainnya terluka. Smbr

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan