“Perlawanan Shafaat” Lemparkan 40 Molotov ke Pos-pos Militer Israel

KNRP Kaltim - Sekelompok pejuang perlawanan Palestina dari kamp pengungsi Shafaat di utara kota al Quds, menyerang sejumlah pos militer Zionis dengan menggunakan lebih dari 40 molotov.

Koresponden Pusat Informasi Palestina mengutip dari sumber-sumber lokal dan para saksi mata yang mengatakan bahwa para pejuang perlawanan dari Brigade Ibrahim Akari, menyerang pos militer kamp pengungsi Shafaat, gerbang Ras Khamis dan permukiman Yahudi Bisgat Ze’ev dengan 40 molotov lebih.

Setelah kejadian tersebut, para pemukim Yahudi langsung melancarkan serangan dengan menggunakan senjata otomatis ke kamp pengungsi Shafaat. Orang-orang bersenjata Palestina langsung membalas ke arah sumber serangan. Demikian menurut keterangan para saksi mata.

Sejak awal meletus intifadhah al Quds awal Oktober 2015 ini, di kamp pengungsi Shafaat terjadi berbagai konfrontasi sengit antara pemuda Palestina dan pasukan penjajah Zionis. Bentrokan senjata antara pejuang perlawanan dan serdadu Zionis terjadi lebih dari sekali. Smbr

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan