Israel Bersiap Serbu Al-Aqsha Ditutup Bagi Kaum Muslimin

KNRP Kaltim -  Tentara Zionis tadi pagi menutup semua pintu dan jalan menuju Masjid Al-Aqsha. Mereka melarang semua kaum muslimin yang kurang dari 50 tahun.

Ridwan Amer, direktur bagian manuskrip dan peninggalan Al-Aqsha menyebutkan, pasukan Zionis sejak pagi tadi menutup semua akses menuju Masjid Al-Aqsha dan sekitarnya. Mereka melarang kaum muslimin yang usianya kurang dari 50 tahun berada di lingkungan Al-Aqsha.

Dalam status facebooknya ia mengatakan, puluhan pemukim Zionis sudah berkumpul di gerbang al-Aqsha dan sekitarnya bersiap menyerbu ke dalamnya. sementara itu, tentara dikonsentrasikan di gerbang Al-Mugaribah untuk menjamin keamanan para pemukim saat acara penyerbuanya, disamping mengantisipasi penolakan dari kaum muslimin atas serbuan ini.

Semua gerbang Al-Aqsha ditutup sejak tadi pagi dan tidak akan dibuka, kecuali setelah lewat jam 11 siang, dalam kebijakannya membagi Al-Aqsha bagi kaum muslimin dan yahudi secara waktu dan tempatnya.

Dalam beberapa hari terakhir sempat terjadi bentrokan antara kaum muslimin dan para pemukim yang menyerbu tempat ini. Akibatnya sejumlah orang terluka dan beberapa lainya ditangkap. Sumber

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan