Al-Khatib: Jika Pelanggaran atas Al-Aqsha Terus Berlanjut, Israel Akan Alami Horor


KNRP Kaltim -Wakil ketua Gerakan islam Palestina 1948, Syekh Kamal Al-Khateeb menegaskan, hysteria dan horror hakiki akan menimpa publik Israel  karena reaksi keras Palestina atas pelanggaran terhadap masjid Al-Aqsha. Ketakutan akan terus membebar dialami Israel  jika melanjutkan pelanggarannya.

Mengomentari pernyataan mantan Menteri Keamanan Dalam negeri Israel, Isaac Aharonovitch bahwa ketakutan yang dialami Israel  selama dua pekan terakhir hanya film horror hakiki jika pelanggaran terhadap Al-Aqsha yang dilakukan Israel  terus dilanjutkan.

Pernyataan Isaac juga dikatakan oleh Avigdor Lieberman di TV 2 bahwa sekadar menyentuh dan mengganggu kesucian masjid Al-Aqsha akan membakar kawasan dan dunia seluruhnya.

Al-Khatib mengingatkan kembali hysteria, ketakutan dan horror hakiki serta kekecauan yang menimpa instansi politik dan keamanan serta masyarakat Israel  adalah karena reaksi Palestina membela Al-Aqsha. Ini bisa jadi hanya cuplikan triler film horror yang tidak direkam oleh film Hollywood. Namun ini nyata terjadi di jalan-jalan Al-Quds, Tepi Barat dan Palestina 1948. Karena itu pemerintah Netanyahu jangan bermain api. Smbr

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan