6 Warga Terluka Ditembak Sniper Israel di Timur Gaza


KNRP Kaltim - Sebanyak 6 orang warga, dua di antaranya anak-anak, pada (14/10) malam terluka terkena tembak sniper penjajah Zionis di dekat pos militer “al madrasah” di timur kamp pengungsi al Buraij di wilayah tengah Jalur Gaza.

Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan, para sniper penjajah zionis melancarkan tembakan timah panas dan gas dari balik balok semen dan tank-tank kepada warga yang melakukan protes di perbatasan sebelum kedatangan pasukan untuk memperkuat perbatasan.

Keenam korban, termasuk dua orang anak dibawa ke rumah sakit Syuhada al Aqsha di Deir Balah untuk menjalani perawatan.

Pasukan penjajah Zionis juga melepaskan tembakan senjata otomatis mereka ke arah sejumlah wartawan Palestina saat mereka melakukan peliputan konfrotnasi yang meletus di timur kamp pengungsi al Buraij di wilayah tengah Jalur Gaza.

Sumber lapangan kantor berita Arab “Quds Press” mengatakan, sejumlah wartawan yang mengenakan pakaian anti peluru dan mengenakan kartu pengenal sebagai pekerja pers sedang meliput peristiwa konfrontasi yang berlangsung di timur kamp pengungsi al Buraij, pada Rabu malam, mengalami serangan langsung dari pasukan penjajah Zionis di daerah tersebut.

Quds Press menambahkan bahwa para wartawan tersebut berhasil lolos dengan menakjubkan dari serangan tembakan pasukan Zionis dan berhasil meninggalkan lokasi dengan selamat.  Smbr

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan