Polisi Israel Tangkap 25 Warga Palestina, Termasuk Lima Anak Kecil

Pasukan Israel telah menembak dan melukai seorang wanita Palestina di sebuah pos pemeriksaan di dekat pusat kota Hebron, Tepi Barat. Insiden itu terjadi setelah sang wanita berusaha menusuk seorang tentara.

"Penyerang berusaha menusuk seorang tentara," kata juru bicara militer Israel sembari menjelaskan jika tentara kemudian menembak dirinya di bagian bawah tubuhnya seperti dikutip dari laman Al Jazeera, Selasa (22/9/2015).

Dalam laporannya, Al Jazeera menyatakan jika tentara Israel yang diserang oleh wanita Palestina itu tidak terluka. Meski begitu, kondisi wanita yang mencoba menyerang tentara Israel itu tidak diketahui pasalnya militer hanya mengatakan ia telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Israel.

Sementara itu seorang warga Hebron mengatakan wanita itu adalah Hadeel Salah al-Hashlamon (19). "Sekarang tentara telah meningkatkan jumlah mereka di seluruh kota," ujar Issa Amro, koordinator Pemuda Melawan Pemukiman, sebuah kelompok monitoring yang berbasis di Hebron.

Ketegangan telah merambah di seluruh Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur yang diduduki jelang hari libu Yahudi Yom Kippur dan hari libur Idul Adha. Israel telah mengerahkan ribuan polisi ke Yerusalem dan telah menutup Tepi Barat.

source: sindonews.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan