Adik Dicekik, Gadis Remaja Palestina Bergulat dengan Prajurit Israel

Seorang prajurit Israel kedapatan mencekik seorang bocah laki-laki di Tepi Barat. Hal ini membuat marah seorang remaja perempuan Palestina dan berjuang membebaskan adiknya itu.

Akibat ulah prajurit Israel itu, bocah laki-laki tersebut mengalami patah pada bagian tulangnya. Bocah itu pun ditodong senjata prajurit Israel, ketika seorang gadis remaja dan dua perempuan dewasa berupaya menyelamatkannya.

Namun gadis remaja itu tidak mudah menyerah. Dia menggigit tangan kanan prajurit tersebut demi menjauhkan senjata dari hadapan bocah laki-laki yang dicekiknya. Demikian diberitakan Telegraph, Sabtu (29/8/2015).

Todongan senjata itu pun mengarah ke wajah gadis remaja itu. Sementara dua perempuan dewasa yang lain, menarik leher dari prajurit itu hingga akhirnya membebaskan bocah yang dicekik.

Prajurit itu akhirnya mengaku kalah dan pergi dari lokasi kejadian. Sementara bocah laki-laki itu selamat di pelukan gadis remaja yang menyelamatkannya.

Apa yang memicu kericuhan ini masih belum diketahui. Namun ketegangan terus meningkat antara Palestina dan Israel di perbatasan Tepi barat.

Salah satu hal yang terus menjadi perhatian adalah ulah Israel yang memperluas pemukiman Yahudi di Nabi Saleh, Tepi Barat. Ini menimbulkan protes dari warga Palestina, karena wilayah tersebut dipersiapkan sebagai salah satu wilayah negara Palestina merdeka.
 Sumber : metrotvnews.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan