Perusahaan Israel Hentikan Pasokan Air untuk Warga Palestina di Tepi Barat

Kabar terbaru datang dari Israel. Belum lama ini sebuah perusahaan air Israel dikabarkan telah memutus pasokan air untuk warga Palestina di beberapa daerah di Tepi Barat.

Mengenai kabar tersebut, Palestina Air Authority (PWA) mengatakan, jika pada hari Rabu (12/8) Perusahaan Mekorot Israel telah memotong pasokan air penting untuk beberapa daerah di Tepi Barat.

Sementara itu Otoritas Palestina juga menambahkan, bahwa pasokan air dari kota utara Nablus juga turut terkena dampak setelah langkah yang diambil oleh Mekorot.

Namun untuk menanggulangi hal itu, otoritas Palestina di Tepi Barat mengatakan, tengah bekerja untuk menyambung kembali pipa air yang kosong dengan sumber air lain.

Tapi tak hanya itu, mengenai hal tersebut juga PWA sudah menghubungi pihak Mekorot namun belum mendapatkan tanggapan, seperti yang dilansir dari presstv.

Tentang diputuskan pasokan air tersebut, pekan lalu puluhan warga Palestina yang berasal dari desa Tepi Barat juga telah melancarkan aksi protes langkah yang di ambil oleh perusahaan Mekorot.
Sumber : merahputih.com

Komentar

Postingan Populer

Berita

Wawasan

Kegiatan